Makanan Yang Cocok Untuk Dimasak Di Griddle Electric

  1. Pancake

Meskipun Griddle electric dapat digunakan untuk memasak hampir semua hidangan non-cair, makanan tertentu sangat cocok untuk gaya memasak ini. Pancake adalah salah satu contohnya. Tidak hanya sulit pada saat membalik makanan saat menggunakan griddle biasa, tetapi sering kali terpaksa dimasak satu per satu. Ini bagus jika Anda hanya memasak untuk diri sendiri, tetapi jika Anda membuat panekuk untuk orang banyak dan ingin semua orang makan pada waktu yang sama, Griddle electric akan sangat berguna.

  1. Crepes

Crepes adalah masakan lain yang juga cocok untuk dimasak di atas Griddle electric. Kemampuan Griddle electric untuk mengatur suhu dengan tepat membuatnya lebih mudah untuk membuat krep menjadi cokelat/matang tanpa membuatnya hangus secara tidak sengaja.

Permukaan Griddle electric yang besar dan lebar juga membuatnya lebih mudah untuk menggeser spatula di bawahnya sambil membaliknya tanpa berisiko merusaknya karena tepi tinggi dari panci biasa. Jika tidak menggunakan wajan untuk membuat crepes, sebaiknya gunakan wajan khusus crepe. Wajan ini memiliki area permukaan datar yang besar serta dinding samping yang rendah.

  1. Daging Babi Asap (Bacon)

Dengan menggunakan Griddle electric, Anda dapat menghindari kekacauan berminyak akibat menggoreng bacon di atas kompor. Banyak jenis griddle yang menyertakan lubang di sepanjang tepinya yang memungkinkan minyak menetes keluar, sehingga menghasilkan potongan bacon yang renyah.

  1. Keju Panggang

Keju panggang yang ideal hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja saat memasak! Griddle electric tidak menggunakan pembakar jarak sebagai sumber pemanas, sehingga keju panggang Anda akan menjadi lengket dan chewy.

  1. Telur

Sangat mudah untuk membuat telur orak-arik, olahan telur yang simpel, atau telur mata sapi di atas griddle. Baik Anda menggoreng satu atau selusin telur, ada beberapa metode sederhana yang mudah untuk dilakukan.

  1. Naan

Anda tidak perlu menyalakan dan menggunakan oven untuk membuat naan yang panas dan empuk di rumah. Cukup gunakan Griddle electric untuk membuat roti pipih India ini untuk menemani makanan India favorit Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.