atap gelombang instant

7 (Tujuh) Keunggulan Atap Gelombang Instant

Atap Gelombang Instant kini makin populer dan makin banyak digunakan. Mampu menggeser posisi genteng tanah liat dan jenis atap lainnya. Hal ini tak lepas dari berbagai keunggulan dari atap berbahan material zincalume ini.

Awet dan Kuat

Atap gelombang instan itu kuat, tidak akan mudah pecah maupun bocor. Bisa bertahan dalam jangka panjang. Awet hingga bertahun-tahun.

Tahan Cuaca

Atap gelombang instant tidak akan berlumut atau berjamur maupun menjadi berkarat dan keropos. Tahan cuaca. Mampu menahan terik cahaya sinar matahari, tidak tembus cahaya sinar matahari, juga tahan guyuran air hujan. Sistem pemasangannya dengan interlocking System membuatnya jadi kuat dan tahan angin. Tahan gempa pula. Tidak akan mudah bergeser atau melorot, berpindah posisi atau lokasi.

Bobot yang Ringan

Bobotnya ringan sehingga mudah dipindah-pindahkan. Sangat memudahkan dalam proses pemasangannya.

Hemat Waktu dan Hemat Biaya

Proses pemasangannya bisa berlangsung dengan cepat. Ukurannya standar tinggal menyambungkannya satu sama lain dengan sistem interlock, saling mengunci dengan kuat dan erat. Sehingga bisa cepat selesai dan hemat waktu serta hemat biaya juga.

Mudah dan Murah Perawatannya

Perawatannya juga mudah dan murah. Tidak akan merepotkan.

Harga yang Bersahabat

Harganya juga tidak terlalu mahal, cukup terjangkau.

Daya Pakai yang Panjang

Usia pemakaiannya panjang bisa awet hingga bertahun-tahun. Umur pemakaiannya yang lama ini akan menghemat biaya penggantiannya. Apalagi juga tidak mudah rusak, lapuk atau retak dan bocor sehingga akan menghemat biaya perbaikannya juga.

Warna yang Awet dan Cemerlang

Keindahan warnanya mampu meningkatkan nilai jual bangunannya. Warna tersebut tidak akan mudah pudar atau menjadi kusam. Juga tidak akan mudah terkelupas. Bisa awet bertahan lama. Bisa dipilih warna maupun motif atau jenis gelombangnya yang akan mempercantik bangunan. Bisa disesuaikan dengan jenis eksterior bangunan yang sudah ada, agar tampil serasi, dan menarik. Mampu memperkuat tampilan gaya bangunan.

Tak heran jika Atap gelombang instant pun dengan cepat menjadi populer dan mampu bersaing serta mulai mengalahkan jenis atap lainnya dalam berbagai jenis bahan baku pembuatannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.