jasa iklan Google Adwords

5 Tips Memilih Jasa Google Ads Profesional dan Terpercaya

Perkembangan teknologi membuat Google Ads menjadi sebuah program iklan yang memungkinan berbagai bisnis untuk memunculkan informasi pada laman hasil pencarian Google. Pebisnis bisa memaksimalkan website mereka agar banyak dilirik dan dikunjungi oleh users. Hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa muncul banyaknya jasa iklan Google Adwords terbaik.

Mengapa Harus Pakai Jasa Google Ads?

Karena manfaat penggunaan Google Ads yang mampu melakukan pencarian lebih dari 3,5 miliar setiap harinya, tentu bagi pebisnis seperti Anda sangat berguna bagi kelangsungan usaha. Jasa iklan Google Adwords bisa Anda gunakan ketika Anda merasa tidak mempunyai waktu lebih banyak untuk iklan bisnis. Bahkan Anda bisa menemukan jasa pengiklan ini dengan mudah yang telah tersebar luas di jejaring sosial media maupun website tertentu.

Tips Memilih Jasa Google Ads Profesional

Berikut ini tips yang bisa Anda lakukan saat kebingungan untuk memilih jasa iklan Google Adwords yang berkualitas dan terpercaya:

1. Pastikan telah berpengalaman dan kemampuan tersertifikasi

Sertifikasi menjadi hal utama yang wajib Anda pastikan dalam memilih jasa iklan Google Ads. Sertifikasi Google Ads menggunakan acuan Google AdWord Qualified Individual. Acuan tersebut memberikan pengakuan bahwa suatu perusahaan atau pengiklan telah teruji dan diakui oleh Google sebagai ahli dalam periklanan online.

Selain itu, pastikan juga pengiklan telah diakui dan menjadi anggota Google Engage Agency, yakni sebuah program dari Google untuk para agency yang ingin bermitra secara resmi dengan Google. Adapun pertimbangan lain yakni dengan adanya gelar Google Certified Partner. Pengiklan yang telah mendapat gelar ini dapat dipastikan memiliki kualitas terpercaya.

2. Periksa transparansi dan durasi beroperasi

Transparansi menjadi hal yang patut diperhatikan sebelum Anda menggunakan jasa iklan Google Adwords. Pastikan Anda mengetahui dan memeriksa metode, keahlian, hingga praktik kerja dari perusahaan atau jasa pengiklan. Tidak hanya itu, pastikan juga perusahaan penyedia jasa tersebut telah memiliki sistem yang dipercaya, stabil, dan dinamis agar menciptakan rasa aman dan nyaman.

3. Pahami biaya dan waktu pengerjaan

Biaya dan waktu menjadi dua hal penting yang wajib Anda pertimbangkan dalam memilih jasa Google Ads terpercaya. Adapun harga normal jasa Google Ads berkisar antara Rp1.000 hingga Rp5.000 per klik. Apabila penyedia jasa periklanan menawarkan harga yang terlalu tinggi, Anda bisa melakukan negosiasi sewajarnya.

Selain itu, pertimbangan selanjutnya yakni terkait waktu pengerjaan. Berikan tenggat waktu yang cocok, jangan terlalu cepat dan jangan terlalu lambat, karena hal ini akan menimbulkan ketidakefektifan biaya maupun pemborosan waktu.

Itulah sedikit tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih jasa iklan Google Adwords yang profesional dan berkualitas baik. Pastikan juga Anda menyiapkan budget yang cukup, bahkan Anda bisa menggunakan jasa Google Ads murah untuk meningkatkan penjualan maksimal dengan budget minimal.

Leave a Comment

Your email address will not be published.