Keunggulan Dari Ice Flake Machine

Ice Flake Machine sering Anda temui di berbagai acara-acara besar seperti resepsi pernikahan maupun di restoran atau swalayan. Mesin Flake ini fungsinya adalah untuk membuat es batu yang memiliki ukuran yang sangat kecil, tidak hanya itu saja mesin es juga dapat digunakan untuk menyimpan makanan seperti ikan yang ada dalam kemasan. Lalu apa saja keunggulan dari mesin tersebut? Simak artikel berikut ini 

Keunggulan Ice Flake Machine 

Pembuatan es batu itu tentunya membutuhkan waktu yang sangat lama, tapi berbeda dengan Ice Flake Machine yang membutuhkan waktu hanya 15 menit saja untuk dapat mengubah air menjadi bongkahan es batu kecil-kecil. Berikut adalah berbagai keunggulan dari mesin pembuat es yang dapat menjadi referensi bagi Anda.

  1. Memiliki ukuran yang standar 

Mesin pembuatan es batu memiliki ukuran yang sangat standar sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana seperti halnya acara pernikahan resepsi maupun acara lain. Dengan menggunakan alat ini pembuatan es batu akan lebih rapi sehingga akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen Anda.

2. Proses pembuatan es batu lebih cepat dan lebih praktis

Dalam membuat es batu menggunakan mesin akan lebih mudah dan lebih praktis karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja, dan ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain itu dengan menggunakan mesin Anda akan lebih mudah mengukur ketebalan es yang Anda inginkan.

3. Akan lebih hemat pengeluaran

Dengan menggunakan mesin pembuat es batu akan menghemat biaya Anda, karena Anda tidak perlu lagi membeli bongkahan es dalam jumlah yang banyak karena akan cepat mencair. Tetapi jika Anda telah mendirikan usaha yang memproduksi makanan maka mesin pembuat es ini akan sangat cocok Anda gunakan untuk usaha Anda.

4. Dijamin sehat dan lebih bersih.

Mesin Flake itu dibuat dengan menggunakan bahan yang sudah teruji jadi dijamin proses produksinya aman.

5. Proses perawatan mesin itu mudah sehingga akan lebih hemat energinya

Mesin untuk membuat es itu sangat mudah dalam proses perawatannya sehingga mesin akan lebih awet dan tahan lama. Desain dari mesin pembuat es batu itu dilengkapi dengan kompresor serta dapat Anda jadikan pajangan pada sudut ruangan interior Anda.

Harga mesin untuk membuat es batu itu beragam tergantung pada merek yang Anda inginkan, untuk mesin ukuran PF 10 itu biasa dijual dengan harga Rp 29.230.000, jika mesin jenis SK 135A itu harganya sekitar Rp 28.835.000, sedangkan untuk mesin pembuat es jenis SS-400A itu dijual dengan harga sekitar Rp 71.900.000.

Hal diatas adalah berbagai keunggulan yang ada pada ice Flake Machine yang dapat menjadi referensi bagi Anda ketika bingung memilih mesin pembuat es batu. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.