review sakura roof

4 Alasan Anda Harus Menggunakan Genteng Metal Sakura Roof

Perbedaan genteng metal dan jenis genteng yang lainnya adalah dari material pembuatnya yaitu terbuat dari material metal serta logam. Pemakaian genteng metal review sakura roof elang di Indonesia mungkin hanya terlihat seperti modernisasi yang tidak terlalu penting. Inilah alasan mengapa Anda harus menggunakan genteng metal ?.

  1. Lebih Tahan Lama dan Awet

Sangat penting memang untuk memperhatikan review sakura roof yang mempunyai daya tahan tinggi. Bukan hanya akan digunakan untuk keamanan saja, tetapi juga bisa memberikan kenyamanan yang lebih baik. Pastinya nanti akan lebih merepotkan bila atap sakura roof pasir yang terletak di bagian paling tinggi harus sering-sering dilakukan. Inilah yang membuat genteng metal memiliki nilai yang lebih dibandingkan dengan lainnya.

Genteng metal ini juga mempunyai ketahanan yang sangat tinggi dari karat dan juga korosi. Indonesia sendiri hanya memiliki dua cuaca yaitu, panas dan hujan, dengan adanya susunan yang terbuat dari baja ringan membuat genteng metal ini anti pecah, anti jamur, anti rayap dan anti lapuk.

Adanya karakteristik ini membuat genteng metal dapat digunakan hingga puluhan tahun tanpa ada kerusakan yang parah. Jenis yang satu ini juga lebih mempunyai klaim bebas dalam perawatan.

  1. Aman dari Berbagai Bahaya

Keamanan ini menjadi salah satu keuntungan yang paling tertinggi dan diunggulkan oleh banyak review sakura roof genteng metal. Selain dari ancaman hujan yang akan menjadi ancaman atap dari karat dan korosi, kebanyakan rumah yang ada di Indonesia juga memiliki tantangan kebakaran serta gempa bumi.

Bukan hanya berkompromi dengan keduanya, genteng metal juga lebih cenderung aman dari api beserta gempa bumi. Selain itu, juga tidak akan mudah terbakar dan tidak memiliki sifat cepat dalam menghantarkan api. Berbeda dari jenis genteng tanah liat yang bisa mempercepat timbulnya api ketika ada kebakaran.

Jika terkait dengan gempa, bukan hanya dari bobotnya yang ringan dan tidak akan membebani struktur pada bangunan, genteng metal bisa meminimalkan kerusakan karena mempunyai sistem interlock. Sistem yang satu ini akan mengunci genteng metal secara kuat di tempatnya.

  1. Pemasangan Cepat dan Lebih Mudah

Jika Anda berhadapan dengan waktu, genteng metal ini bisa lebih mempermudah pekerjaan Anda. Selain dari keamanan yang sangat optimal, genteng metal juga sangat cepat dan mudah ketika di instal. Anda nanti hanya harus meletakkan dengan teratur pada rangkap atap, kencangkan menggunakan sekrup di tempat yang akan dibutuhkan dan genteng sudah terpasang dengan baik dan benar.

  1. Memiliki Banyak Variasi Warna dan Model

Jika kita berbicara tentang estetika pada genteng metal atap rumah sakura roof ini memiliki banyak kelebihan. Proses pembuatan yang mudah menggunakan bahan yang kuat membuat kustomisasi genteng metal ini menjadi sangat bervariasi. Ada banyak sekali variasi warna, model, ketebalan, dan lain sebagainya pada genteng metal ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.