jasa cetak banner

Cara Cetak Banner Apakah Bisa Bawa Desain Sendiri?

Cara cetak banner kini hadir dengan mudah, cepat dan akurat, sudah banyak jasa cetak banner yang menyediakan jasa dimana satu hari bisa jadi tanpa mahal. Banner terbuat dari bahan flexy yang memang khusus untuk menyerap warna lebih lama dan pemasangnya di area luar atau outdoor. Daya tahan dari bahan banner tergantung dari ketebalannya, jika Anda memilih ketebalan maksimal akan tahan hingga 5 tahun lebih. 

Cara memesan cetak banner 

Pertama kali, Anda harus membuat desainnya mandiri dengan program corel, drawing atau sejenisnya. Lebih disarankan memakai program corel yang khusus untuk desain grafis ya. Setelah jadi, desain tersebut disetorkan di jasa cetak banner yang paling Anda percayai. Saat ini ada yang membuka jasa cetak online sehari jadi dengan harga murah. Kemudian, setelah file desain masuk akan dikelola oleh ahli setting kantor untuk dilakukan cek dan jika ada revisi akan diberitahukan kepada konsumen. 

Setelah deal, Anda bisa memberikan kontak, kuitansi untuk mengambil hasil jadinya. Masuk cetak, akan diberikan pilihan bahan dan spesifikasinya. Pihak jasa cetak banner memberikan pilihan model finishing dengan keling lubang atau lipan tanpa lubang. Harga cetak banner setiap daerah berbeda ada yang Rp. 15 ribu per meter dan ada juga yang Rp. 50 ribu per meter. 

Ketika telah fix semua dan tinggal menunggu hasilnya, Anda bisa membayar harga tersebut. 

Cetak banner menggunakan mesin cetak yang sesuai dengan ukuran standar banner pabrikan. Namun, jika ada banner ukuran besar maka nantinya dilakukan penyambungan dan desainnya dipotong per bagian gambar. Lipatan sambungan tersebut akan membuat hasilnya tampak sempurna. Cetak banner kualitas terbaik memberikan hasil warna yang begitu tajam, tidak mudah luntur, dan semua komponennya lebih akurat seperti posisi gambar tidak bergeser. 

Spanduk dan banner membantu Anda dalam memperkenalkan semua tentang promosi, media iklan semacam ini terbilang murah dan banyak yang memakainya. Jasa cetak banner juga melayani jasa cetak brosur, pamflet dan kartu nama. Yuk, iklankan usaha Anda dengan cetak banner berkualitas agar usaha Anda makin berkembang.  

Leave a Comment

Your email address will not be published.