Harga baja ringan taso

Mengenal Ukuran Baja Ringan Taso dan Bentuknya

Dibandingkan dengan produk lainya, harga baja ringan Taso sudah menggunakan teknologi terbaru, untuk struktur atap. Dalam hal ini struktur yang dimaksud, sudah menerapkan konstruksi baja kuat namun mempunyai bobot yang ringan.  

Ukuran baja ringan Taso 

Untuk merangkai harga baja ringan Taso yang kokoh, Anda membutuhkan ukuran yang tepat. Saat ini produk Taso, hadir dalam 2 pilihan, yaitu Kaso dan Reng. 

Untuk baja ringan Kaso sendiri, ukuran yang dimiliki, yaitu 0,75 hinga 1 mm. Sedangkan untuk baja ringan Reng, ukuran ketebalannya sendiri sekitar 0,40 hingga 0,60 mm, dimensinya sendiri sekitar 31 hingga 100 mm. 

Kedua bahan tersebut, terbuat dari bahan Galvalum, dan biasanya digunakan untuk memperkuat kuda kuda dan juga posisi gording, agar kelak dapat meletakkan permukaan atap dengan baik.  

Aneka bentuk baja ringan Taso 

Seperti yang disingung di atas, baja ringan Taso sendiri mempunyai 2 jenis bentuk, adapun bentuk yang dimaksud antara lain :  

  1. Berbentuk C / Canal 

Bentuk atau jenis harga baja ringan Taso yang pertama, yaitu berbentuk Canal  C. Dimana produk yang satu ini, merupakan bentuk yang cukup umum digunakan, untuk menyusun konstruksi rangka atap rumah atau juga gedung.

Bentuk model huruf C ini sendiri, juga sebenarnya digunakan pula pada desain baja konvensional. Namun kelebihan yang dimiliki oleh besi baja ringan yang satu ini, selain bobotnya yang ringan, juga cenderung lebih kuat. Anda dapat memasang 2 buah batang baja, dengan posisi saling berhadapan, hingga membentuk kotak. Hasilnya produk ini jadi jauh lebih kuat.   

  1. Berbentuk A / Reng 

Berikutnya adalah berbentuk seperti huruf A, atau disebut juga dengan model reng. Dalam hal ini baja ringan tersebut, seperti sebuah balok kecil yang umumnya digunakan sebagai dudukan, pada atap atau genteng, baja ringan. 

Umumnya, baja reng tersebut, digunakan pada pengikat kuda kuda, dan juga gording. Hingga posisi penempatannya melintang di atas, dan membentuk sebuah kerangka yang kokoh. 

Yang menarik, mode yang satu ini, merupakan profil yang paling kecil, mulai dari bentuk dan juga ukurannya. 

Jadi bagi Anda yang tertarik ingin menggunakan produk harga baja ringan Taso, penting untuk memperhatikan dengan baik, ukuran dan modal baja ringan seperti apa, yang memang Anda butuhkan. Agar kelak produk yang dibeli, benar benar sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.